Demi Nasi Kotak, Mobil Range Rover Vogue Ditenggelamkan

Range Rover Vogue

topmetro.news – Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi nekat terobos banjir di daerah Tanjungpura Karawang menuju Kebayoran dengan mobil Range Rover Vogue, demi membantu masyarakat yang terkena banjir.

Suasana tersebut terlihat jelas dalam video di akun You Tube resminya @Kang Dedi Mulyadi Channel. Terlihat mobilnya berlahan-lahan bergerak melewati genangan air di sepanjang jalan.

Aksinya tersebut seketika menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar yang yang berada di tempat yang tingi sekitar jalan. Warga pun melambaikan tangan kepada Kang Dedi, sapaan akrab Dedi Mulyadi.

Mobil mewah berjenis Range Rover 3.0 Vogue yang ia naiki tersebut seketika mati di tengah-tengah genangan banjir. Sementara air sudah sampai ke dalam jok mobil. Namun hal tersebut tetap tidak menyurutan semangatnya untuk membagikan bantuan logistic kepada masyarakat setempat.

“Kalau sudah begini, satu box nasi jauh lebih berharga dari satu buah mobil. Banjir saat ini memang parah. Tetapi pikiran kita yang merusak alam dan lingkungan itu jauh lebih parah,” ungkapnya dalam akun instagram resminya @dedimulyadi71.

Range Rover, mobil mewahnya yang kisaran harganya Rp4 miliar tersebut tampak jadi tempat duduk Kang Dedi. Ia tetap membagikan nasi kotak kepada seluruh warga dengan wajah yang tetap ramah dan selalu tersenyum. Terlihat juga wajah ceria waga yang bisa mendapatkan nasi kotak.

Apresiasi untuk Dedi Mulyadi

Video yang diunggahnya sekitar 23 tersebut langsung dibanjiri komentar berupa pujian dari warga net, di mana ada sekitar 1,6 ribu komentar dan 133.970 kali ditonton.

Pemilik akun You Tube @beth santoso menuliskan dalam komentarnya, betapa mengidolakan sosok pemimpin seperti Kang Dedi yang baik hati. Juga peduli dengan masyarakat kecil dan peduli dengan orang yang terkena masalah,” Semua dilakukannya dengan ikhlas dan senang hati,” tulisnya.

Tidak hanya itu. Banyak juga yang mendoakan Dedi Mulyadi agar selalu dalam lindungan Allah. Serta seantiasa memperoleh kesehatan dari Yang Kuasa. “Semoga allah SWT memberikkan kesehatan terus kepada Kang Dedi,” tutup pemilik akun @aditya Djayawinata dalam kolom komentar.

sumber | tempo.co

Related posts

Leave a Comment